Dekorasi Coffee Bar Di Rumah Anda

By  |  0 Comments

 

Sahabat rasakopi.com, berikut kami hadirkan galeri dekorasi coffee bar di rumah anda. Karena menikmati secangkir kopi tidak harus selalu di kedai kopi ternama. Anda tetap bisa menyeruput kehangatannya meski dari dalam rumah, sembari memandang ornamen dekorasi khas kedai kopi masa kini.

Untuk membuatnya mudah kok. Contek saja ide dekorasi ala “coffee bar” yang dikutip rumah.com dari sejumlah sumber.

Papan tulis dan cangkir

Pojok ruang makan kosong bisa disulap menjadi mini coffee bar hanya dengan papan tulis hitam panjang dan beberapa set cangkir unik.

Agar tampilan semakin atraktif, beri teks seperti fresh and hot, espresso, atau latte dengan kapur tulis di papan hitam. Tak lupa letakkan pot tanaman kecil sebagai penghias, maupun alat pembuat kopi dan wadah untuk gula dan creamer.

Bar Kopi Di Rumah 1 Sumber Foto : Pinterest

Bar Kopi Di Rumah 1 Sumber Foto : Pinterest

Meja ala rustic

Tak melulu harus di ruang makan atau dapur, bar kopi juga bisa Anda posisikan di ruang keluarga.

Hanya dengan kreatifitas mumpuni, meja usang yang sudah lama tersimpan di gudang bisa digunakan kembali sebagai wadah utamanya. Untuk menghadirkan kesan dramatis, letakkan sebuah lampu meja di bagian ujung dengan cahaya lampu berwarna kuning.

Slot bagian bawah jangan sampai dibiarkan kosong. Melainkan diisi sebuah keranjang anyaman rotan yang cantik seperti nampak pada gambar.

Bar Kopi Di Rumah 2 Sumber Foto : Decaholic

Bar Kopi Di Rumah 2 Sumber Foto : Decaholic

A really coffee bar

Ingin benar-benar memiliki bar kopi seperti yang ada di kedai kopi favorit? Syaratnya, sediakan sebidang dinding kosong untuk spotnya.

Kemudian pasang papan tulis hitam sebagai background, meja berukuran cukup tinggi dan panjang, serta dua buah kursi ala bar. Gantung beberapa cangkir putih dan maniskan suasana dengan tanaman air yang ditempatkan dalam mangkuk kaca.

Bar Kopi Di Rumah 3 Sumber Foto : casahaus.net

Bar Kopi Di Rumah 3 Sumber Foto : casahaus.net

Ceriakan dengan warna pastel

Buat bar kopi Anda semakin cerah dengan potongan furnitur yang mendeskripsikan warna favorit Anda. caranya, tumpuk beberapa cangkir warna-warni dan stoples gula bermotif untuk menghadirkan efek warna yang maksimal.

Jika ada, pasang papan kayu bertuliskan coffee house atau coffee area pada bagian atas bar kopi guna menguatkan suasana.

Bar Kopi Di Rumah 4 Sumber Foto : brit.co

Bar Kopi Di Rumah 4 Sumber Foto : brit.co

Leave a Reply

%d bloggers like this: