Drip Coffee Cup Mulai Rambah Indonesia

By  |  1 Comment

Drip Coffee Cup yang cukup populer di Jepang kini mulai merambah ke Indonesia. Kehadiran Drip Coffee Cup ini mulai dikenal dikalangan penikmat maupun pecinta kopi di tanah air. Seperti halnya masyarakat Jepang yang memilih kopi ini karena alasan efisien dan praktis, masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di kota metropolitan juga menilai sama keberadaan kopi ini. Selain itu teknik seduhnya yang unik serta sensasi citarasa kopi yang dihasilkannya menambah kopi ini mulai digandrungi masyarakat perkotaan.

drip-bag-5

Agus salah satunya. Karyawan di sebuah perusahaan swasta di Jakarta Selatan ini mengaku, kehadiran Drip Coffee Cup memberi warna baru dunia perkopian tanah air. Kopi yang dikemas dengan filter kopi Drip Bag serta kemasan luar sachet alumunium foil ini mampu menjawab hasrat ngopi karyawan seperti Agus yang tak sempat ke coffee shop lantaran terbentur waktu.

“Praktis dan efisien, ngeraciknya pun mudah dan cepat banget, serta teknik seduhnya unik” ujar agus kepada tim rasakopi.com.

drip-bag-1

Soal citarasa kopi yang dihasilkan menurut Agus cukup memuaskan. “Hasil seduhannya pas seperti metode seduh kopi drip pada umumnya” tambah Agus.

Untuk dapat merasakan sensasi Drip Coffee Cup anda cukup merogoh kocek 6.000 hingga 10.000 rupiah saja. Cukup terjangkau bukan? Anda dapat membeli kopi ini di sejumlah online shop dengan beragam pilihan kopi mulai dari kopi premium single origin hingga kopi spesial blend.

drip-bag-2

Sejumlah kedai kopi di kota metropolitan juga mulai memperkenalkan kopi ini dimenunya dengan nama menu yang beragam seperti kopi celup tetes, kopi sobek hingga kopi nangkring. Mereka juga menjual kopi ini untuk costumer yang ingin take a way atau membawa pulang kopinya. [deira]

1 Comment

  1. Pingback: Drip Coffee Cup Rambah Indonesia - KOPI MANIA

Leave a Reply

%d bloggers like this: