Produk Kopi Tarik Perhatian Pengunjung TEI 2016

By  |  0 Comments

Presiden Joko Widodo membuka Trade Expo Indonesia (TEI) 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, rabu (12/10). Jokowi menyampaikan sambutan hangat kepada para delegasi dan pembeli yang datang dari berbagai negara. Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, juga menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan ini. Enggartiasto mengatakan, pameran ini dimaksudkan untuk membantu hubungan perdagangan Indonesia dengan dunia internasional.

tei-2016-ditargetkan-raup-nilai-transaksi-rp-2-triliun

Pada pameran yang digelar 12-16 Oktober 2016 ini terdapat lebih dari 1.100 perusahaan multinasional dan dihadiri sekitar 14.700 pembeli. Para pembeli mancanegara tersebut sebagian besar berasal dari negara di Afrika dan Timur Tengah. Dengan pameran ini pemerintah berharap dapat melakukan transaksi bisnis besar dalam  dengan target pencapaian sebesar 2 trilyun rupiah.

img_1172

Startoga Coffe salah satu produsen kopi terkemuka yang menjadi peserta di TEI 2016.Startoga Coffee membuka stand yang memamerkan berbagai produk Startoga yang berasal dari Toraja Sulawesi Selatan dan Gayo Aceh. Kehadiran stand Startoga Coffee ternyata mendapat perhatian lebih dari pengunjung dari mancanegara.

img_1175

Mereka tertarik pada berbagai sajian kopi premium Startoga Coffee yang dipamerkan. Pengunjung juga bisa mencicipi langsung nikmatnya kopi premium Startoga secara gratis. Startoga adalah salah satu merek kopi Indonesia yang menyediakan kopi premium berasal dari daerah Toraja dan Gayo Indonesia. Kopi Startoga ditanam di dataran tinggi Toraja dan Gayo, 1400 meter di atas permukaan laut. Produk Startoga Coffee berasal dari tangan petani yang telah turun temurun hidup bercocok tanam kopi. Sebagai salah satu komoditas utama di Indonesia, kopi menjadi produk unggulan yang dipamerkan di Trade Expo Indonesia (TEI) 2016. [der]

Leave a Reply

%d bloggers like this: